Crazy Blast Apk Game Gratis Penghasil Uang yang Menguntungkan

Spread the love
Crazy-Blast
Crazy-Blast

Di zaman modern ini menghasilkan uang semakin mudah menggunakan teknologi internet. Hal yang lumrah ketika kita memperoleh pendapatan dengan modal smartphone saja. Apalagi biasanya game gratis penghasil uang tersebut bisa diakses dan diunduh dengan cepat.

Biasanya selain akses yang mudah, beberapa gim yang dimaksud ini juga tidak mewajibkan penggunanya untuk melakukan pembayaran. Dengan kata lain, kamu bisa memulai mencari penghasilan dengan modal nol rupiah. Salah satu jenis game yang dapat kamu andalkan untuk memperoleh tambahan penghasilan bernama Crazy Blast. Berikut Ini Ulasan Tentang Game Gratis Penghasil Uang Menurut The-Opt.com!

Tentang Game Gratis Penghasil Uang Crazy Blast

Gim Crazy Blast mempunyai banyak sekali fitur menarik di dalamnya. Sebagai pemain game, kamu takkan merasa kesulitan saat mengakses permainan. Selain itu, karena memberi cukup banyak keuntungan maka tak heran apabila game ini justru telah banyak jumlah unduhannya mencapai 50.000 orang lebih. 

Walau terhitung masih baru, pihak developer selalu melakukan pembaruan supaya pengguna bisa nyaman ketika bermain. Bahkan untuk rating dan ulasan yang ada di Play Store sekalipun cukup meyakinkan para gamers di luar sana untuk mencobanya. 

Cara Main dan Download Crazy Blast Game Penghasil Uang

Kalau kamu penasaran ingin mencobanya, maka game satu ini bisa didapatkan di Play Store. Kamu hanya harus mencari kata kunci dengan nama game Crazy Blast kemudian melakukan proses instalasi. Nah, biasa setelah proses instalasi selesai maka aplikasinya akan langsung terpasang otomatis.

Tak perlu khawatir jika memori akan penuh jika mengunduh Crazy Blast. Sebab, permainan ini memiliki size game yang sangat kecil yakni sekitar 26 MB saja sehingga takkan menyedot lebih banyak memori penyimpananmu. Sehingga dengan hal ini maka bermain semakin lancar tanpa kendala apapun sama sekali. 

Untuk cara bermain dalam game gratis penghasil uang ini yaitu cukup menghancurkan potongan puzzle yang memiliki warna sama. Nah, jika kamu sudah naik level maka akan ada hadiah yang menunggu untuk diklaim. Semakin naik levelnya maka semakin banyak pula hadiah yang kamu terima. 

Satu hal menarik adalah kamu juga bisa dapat tambahan penghasilan dengan menonton video iklan yang ditawarkan oleh gim ini. Tapi jika kamu melewati video iklan tersebut maka kamu tidak bisa mendapatkan tambahan saldo. Jadi, sebaiknya usahakan untuk terus menonton video beberapa detik yang disediakan oleh apk ini agar saldo bertambah semakin banyak. 

Cara Penarikan Game Crazy Blast Apk Penghasil Uang

Developer game mempunyai syarat tertentu agar penarikan uang yang kamu lakukan bisa berhasil. Kamu juga harus mengisi data dengan sebenar-benarnya agar proses penarikan dana tersebut tidak terkendala. Berikut langkah melakukan withdraw di apk Crazy Blast! 

  1. Pilih opsi Tarik Uang yang ada di laman utama. 
  2. Pilih nominal yang ingin kamu tarik tunai. 
  3. Klik opsi Tarik dan isi data e-wallet seperti nama lengkap, nomor dan sebagainya. 
  4. Kemudian klik tombol Ya dan tunggu prosesnya berjalan hingga selesai. 

Kamu akan mendapatkan notifikasi ketika proses penarikan dana berjalan dengan baik. Selain itu, pastikan dulu sebelum melakukan langkah penarikan maka kamu sudah memiliki saldo yang cukup. Dikarenakan jika tidak punya saldo yang cukup maka uang juga tidak bisa diambil. Walaupun nominal penarikan kecil, tapi jika dikumpulkan lama-kelamaan akan menjadi banyak. 

Crazy Blast Apk Game Gratis Penghasil Uang Apa Benar Aman dan Membayar?

Bicara tentang apakah aplikasi semacam ini benar-benar membayar atau tidak maka kadang jawabannya antara ya dan tidak. Pasalnya sebagai pemain kamu pun harus selektif dan melihat dulu bagaimana review dari banyak orang yang sudah memainkannya. 

Crazy Blast sendiri terbukti aman karena kamu bisa download gim ini di Play Store. Kemudian gim ini juga tak mengharuskan pemain untuk deposit di awal permainan sehingga kamu bisa terhindar dari yang namanya penipuan. Beberapa review pengguna menyatakan bahwa gim ini benar membayar tapi pada nominal kecil saja. Untuk nominal yang besar masih belum diketahui dengan baik. 

Memang untuk bisa menghasilkan uang dengan kerja sendiri kita harus berusaha sebaik mungkin. Termasuk meskipun itu bermain game, tetap saja harus bisa menyelesaikan dan memenangkan setiap misi yang diberikan. Adanya informasi tentang game gratis penghasil uang bernama Crazy Blast ini semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang cari penghasilan tambahan!