Download Langsung 6 Aplikasi Live Penghasil Uang!

Spread the love

Saat ini untuk bisa mendapatkan penghasilan ada beberapa orang yang mencoba menjadi seorang streamer. Mereka biasanya melakukan itu sambil bermain game atau sambil berjualan di platform yang sesuai. Memang sudah ada aplikasi live penghasil uang yang membayar para streamer ini sehingga mereka bisa menghasilkan cuan mandiri.

Jika kamu termasuk orang yang tidak malu untuk tampil di hadapan orang banyak, maka menjadi streamer bisa jadi salah satu ladang bisnis. Karena pekerjaannya pun tak begitu sulit dan hanya membutuhkan skill public speaking yang bagus serta kepercayaan diri. Jika tertarik, hendaknya cari tahu aplikasi live apa saja yang bagus untuk diikuti.

Aplikasi Live Penghasil Uang yang Menghasilkan Uang Asli 2023

Bicara tentang aplikasi live streaming, sebenarnya tak terhitung banyaknya dan semua punya fitur serta keunggulan masing-masing. Nah, agar bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan berikut ini sejumlah aplikasi live streaming yang bisa kamu download dan jadikan tempat mencari uang tambahan. Yuk simak Apa – apa saja aplikasi live penghasil uang menurut The-Opt.Com !

  • Facebook

Facebook

Facebook sebagai media sosial yang sudah ada sejak dulu terus memperbarui fiturnya agar tampak menarik di hadapan pengguna. Kini salah satu fitur yang tengah jadi perbincangan tak lain adalah Facebook Gaming Live Streaming.

Di sini kamu bisa melakukan live streaming video games yang disukai secara online dan membagikan informasi tentang game tersebut ke banyak orang. Nantinya kamu akan mendapatkan hadiah bintang yang diberikan oleh orang-orang yang puas dengan acara live kamu dan semakin banyak bintangnya maka semakin besar pula penghasilan kamu.

  • Nimo TV

    Nimo TV
    Nimo TV

Bila baru terjun ke dunia live streaming mungkin kamu masih awam dengan aplikasi live penghasil uang bernama Nimo TV ini. Namun, memang perlu dipahami bahwasanya Nimo TV mendukung ragam jenis game yang bisa dibawakan secara online seperti Mobile Legend, PUBG, Free Fire dan sejenisnya.

Nantinya kamu harus melakukan live streaming video games dan mencari banyak followers serta viewers. Biasa semakin banyak followers dan juga viewers maka semakin besar pula pendapatan yang akan kamu hasilkan.

  • YouTube

Youtube
Youtube

YouTube termasuk aplikasi yang sudah biasa kita temui sehari-hari, bahkan kepopulerannya tak pernah surut sejak dulu. Semakin banyak orang yang senang dengan konten video, semakin sering pula YouTube melakukan update untuk membuat aplikasi mereka jadi lebih baik.

Contohnya sekarang kamu sudah bisa melakukan live streaming ketika bermain games dan ditonton oleh jutaan orang. Kamu tinggal memasang adsense supaya bisa mendatangkan cuan setiap kali kamu melakukan live. Adanya iklan inilah yang berpotensi memberikan penghasilan pada para streamer YouTube gaming.

  • TikTok

TikTok
TikTok

Apk berikutnya yang bisa dijadikan tempat untuk live streaming adalah TikTok. Kebanyakan yang melakukan live streaming di sini bukanlah para gamers, melainkan mereka yang memiliki toko online alias orang-orang yang ingin mempromosikan produk jualan sendiri.

Hampir setiap harinya aplikasi TikTok ini sangat ramai dengan orang-orang yang melakukan live streaming. Hingga kini TikTok tak hanya menjadi tempat untuk mencari hiburan dengan menonton aneka video lucu, tapi juga sebagai tempat untuk berbelanja dan menghasilkan uang.

  • Twitch

Twitch
Twitch

Twitch juga salah satu platform yang bisa memberikan penghasilan kepada para streamer. Konten yang dihadirkan di sini sangatlah beragam mulai dari yang tema memasak sampai traveling.

Kemudian kebanyakan yang melakukan live di Twitch ini juga para gamers, sehingga kamu tak perlu heran dengan berbagai konten gaming yang berseliweran. Kamu harus bisa membuat acara live yang semenarik mungkin supaya banyak penonton yang penasaran dan melihatnya.

  • Bigo Live

Bigo Live
Bigo Live

Apk selanjutnya tempat kamu bisa menghasilkan uang dengan cara live streaming adalah di Bigo Live. Apk ini bahkan sudah mendapatkan pengunduhan lebih dari 100 juta pengguna sehingga tak heran lagi tentang kepopulerannya.

Buatlah live yang menarik perhatian agar semakin banyak penonton yang datang. Dengan begitu maka perolehan gift yang kamu dapat juga semakin berlimpah.

Itulah beberapa aplikasi live penghasil uang yang bisa kamu unduh untuk menambah pundi-pundi rupiah di rekening. Mencari uang sekarang bisa dilakukan dengan cara apa saja sehingga kamu tak perlu bingung lagi. Yuk dicoba!